jump to navigation

…on the bus… September 23, 2008

Posted by liferiezkhalive in news, think.
Tags: ,
trackback

” woi…geser dong…cewe2nya pda di pintu ni”

oke…emang kenapa kalo di pintu? namanya jga naik bis…ya dah resiko dapet tempat dimana aja…jangan bilang2 begitu..ya oke lah emang cewe seharusnya mungkin bisa lebih didahulukan…tapi kalo ngeliat situasi yang sama2 butuh juga kayaknya terkadang gender kurang jadi pertimbangan..disamain aja semuanya…mo duduk, mo berdiri…

kalo dah minta cewe2nya jgn di deket pintu..skalian aja yg cowo2 pura2 tidur dan pura2 ga tau ada ibu2 berdiri di depannya berdiri..ngasih tempat duduk buat si ibu…ya ga? sayangnya jarang yg kayak gtu…>_<

menurut saya lho ya…

public transportation??

sebenernya itu salah satu jawaban untuk mengatasi masalah macet di jakarta…..

tapiiiiii……

sarana dan prasarana yg ada belum layak banget kali ya…jadinya orang2 ya milih mending bawa mobil sendiri yang makin nambah jumlah mobil di jalan…

dengan adanya busway menurut saya sih cukup membantu…tapi busway kadang juga ga jauh beda ama bis kota lainnya yang tumplek tublek di dalamnya…jadi mungkin bisnya musti ditambah kali ya…biar lebih nyaman aja…karena terkadang lebih murah naik busway daripada naik bis kota dan teman2nya…^-^

satu hal yang penting juga adalah…jagalah selalu barang2 anda…gimana caranya pokoknya harus selalu waspada deh…

2 minggu kmaren, temen saya 2 orang keilangan hp di metromini dan kopaja…sebenernya mereka juga dah berusaha untuk selalu menjaga barang2nya…tapi emang copet sekarang dah canggih2 (dan mereka serombongan!!!) kali ya…tetep aja kejadian…

emang bukan rejeki mereka mungkin ya hapenya…tapi kan kalo udah usaha trus kejadian juga…rada berat juga ngelepasnya..hehehe:p

kalo kata si juki…

“perih ga bang?”

^o^

Advertisements

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: