jump to navigation

…para pencari tuhan… September 23, 2008

Posted by liferiezkhalive in think.
Tags:
trackback

sinetron ramadhan yang baru saya tonton ramadhan kali ini…rada telat juga karena emang dah mulai dari ramadhan tahun lalu…

biasa…karena males nonton waktu sahur dan buka…fokus ke makan soalnya..hehe^-^

ternyata emang seru banget sinetronnya…lucu tapi ngajarin kita juga tentang agama…yang diajarinnya juga ga bersifat ngajarin tapi lebih ke arah memberi tahu tanpa kesan sok tahu…

menurut saya, dari hal2 yang enteng kayak gitu malah lebih masuk ke “hati” dan jadi lebih teringat karena dibawainnya tidak terlalu serius…

walaupun ga pernah liat dari awal ampe abis…jadi cuman ngeliat sepotong-potong, untung pas saya liat selalu ada pelajaran baru yang saya dapat dari perkataan2nya mereka…

terakhir kali liat..ada satu perkataan yang saya ingat dari si azzam…

ada tiga golongan orang yang tidak diajak berbicara oleh Rasulullah SAW di akhirat nanti…orang tua yang berzina, pemimpin yang berdusta, dan orang miskin yang sombong…

rugi banget ya ga diajak ngomong sama rasul

^o^

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

