jump to navigation

…liburan ke pantai… October 9, 2008

Posted by liferiezkhalive in news, others.
Tags: ,
trackback

lebaran di cilacap yang artinya pasti pda mo ke pantai…secara sodara2 jarang liat pantai di bekasi pastilah begitu pada nyampe di cilacap, pertanyaan pertama adalah…”kapan kita ke pantai??”

ampe bosen gw ke pantai…hehe^-^

jadilah tiga hari berturut2 di pagi hari abis subuh kita langsung cabut ke pantai…

3 hari!!!

ya..3 hari…^o^

sampe di pantai langsung para anak2 kecil langsung cebur2 ke laut diiringi suara ayah-ibunya yang teriak…

“daffa…jangan ke tengah2…”

“kautsar….jangan jauh2…deket2 sini aja…”

“edooooooo….jangan ke sana sendiriaaan…”

dsb..dsb..dsb..

langsung diliatin ma orang2 yang emang lagi sepi yang tiba2 rame krena kita dateng 2 mobil seabreg2 langsung lari2 sana sini….fffiiuhh…^-^

berikut saya tampilkan beberapa foto yang memperlihatkan betapa “berisik”nya kita di pantai

imbas dari kita ke pantai abis subuh trus langsung maen2 sambil teriak2 baru dateng di siang hari yang begitu panas di cilacap…

yang kecil2 (SD), abis dzuhur dah mulai mengeluh haus dan sebagainya…

yang besar2 (SMP ke atas) cuman bisa nelen ludah doang karena malu kalo ngeluh…haha ^o^

^-^

Advertisements

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: