jump to navigation

…trip-shop-jogja… October 10, 2008

Posted by liferiezkhalive in news, others.
Tags: ,
trackback

perjalanan ke jogja yang cukup melelahkan…

diawali dengan niat yang setengah2 antara jadi ato ngga brangkat..
jadi..ngga..jadi..ngga..jadi!!!

akhirnya karena niat yang tanggung2 gtu jadilah kita brangkat dah rada siang..
sekitar jm stgh9an dari rumah di cilacap berbekal peta seadanya…
^-^

yaelah..ke jogja aja pake peta segala..begitu mungkin di pikiran orang2..
tapi..krena yang nyetir (om iwan dan om aji) terakhir kali ke jogja tu katanya
waktu jaman SMA dulu (yang mungkin skitar 20taunan yg lalu..hehe) dan naek bis pula
jadilah emang kita ga tau jalan..
haha
^0^

padahal…
begitu banyak tanda2 jalan arah ke jogja di sepanjang jalan…
hehe
^-^

cobaan diawali dengan macet di daerah gombong trus sampai kebumen…
om iwan dah mengusulkan kalo kita balik aja lagi ga jadi ke jogja…
wew..
dah setengah jalan gini trus mo balik gtu aja…
langsung lah diprotes sama yg pengen banget jalan2 ke jogja (mella ama rahma)…
“yah..om…dah setengah jalan ni…LANJUT!!!”

finally…
kita sampe di jogja (kota jogja!!) jam sthg3 sore…

stgh9-stgh3
telat2 jam dari perkiraan…

oke lah…

langsung ke malioboro..

abis dari malioboro kita langsung bli bakpia trus nyempetin makan gudeg di pinggir jalan

pulang dari jogja jm stgh7 trus sampai rumah jm11 malem

what a tired day

but we have all fun

already miss jogja
^-^

and let me show to all of you the picture that explain how excited we are in jogja

^o^

Advertisements

Comments»

1. kenyo - October 13, 2008

wah seneng nih liburannya…. happy holiday…

2. liferiezkhalive - October 13, 2008

^kenyo:
cappe di jalannya tapi..huhu
thx anyway…
^-^


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: