jump to navigation

…lagi kesel… December 2, 2008

Posted by liferiezkhalive in think.
Tags:
trackback

“siapa si lo…
ko seenaknya aja ngata2in gw kayak gitu..

tau ga si lo kalo omongan lo tu nyakitin banget…
nyadar ga si lo ngomong kayak gitu…

becanda..sih becanda…
tapi liat2 sikon juga dong…”
itu suara hati gw kemarin waktu gw lagi kesel…

jadi keinget sama tulisannya pandji pragiwaksono di blognya yg pernah gw baca..orang itu selalu berucap tanpa memikirkan efeknya….

gw dulu juga kayak gitu sebenernya…asal nyeplak aja kalo ngomong…tapi sekarang (menurut gw ya..) sudah agak gw kurangi…karena gw pernah ngerasa sakit banget dikata2in…walaupun sebenernya gw tau mungkin emang maksudnya bercanda..

tapi..
saat itu gw emang yang lagi kacau banget moodnya…

jadi…
sakit banget gw ngerasanya…

so…
watch your tongue..
sometimes tongue can cut deeper than sword…

maaf juga ya buat orang2 yang pernah sakit hati karena omongan saya..
from the bottom of my heart…
i’m truly sorry

^-^

Comments»

1. Rayyan Sugangga - December 3, 2008

Ah ini pasti nyindir saya . Tulisan ini dibuat khusus buat aku ya. Maaf ya Rizka 😛

2. doelsoehono - December 3, 2008

Salam …..so what gitu lo……..

seseorang yang lagi marah pasti di barengin ama syaiton …

lebih baik senyum dari pada marah menambah tua …..so what gitu lo

kemarahanmu itulah dirimu
senyummu itulah hiasanmu

3. liferiezkhalive - December 4, 2008

^ms rayyan
huuu…GR…
ga dibuat khusus buat ms rayyan…
tapi dibuat khusus buat orang2 yg bikin saya kesel…
hehe
^-^

^pa doel
iya pak…
setuju!!!

lebih baik senyum ya…
^-^

4. jaritangan - December 4, 2008

hee..ka..aku juga minta maaf..
untuk semua perkataan yang keluar tanpa dipikir…hehee…

maap maap….

terutama sampaikan maapku untuk temenmu yg duduk disebelah mu itu…
si gamonz 😛 hehehehe

5. liferiezkhalive - December 5, 2008

^jaritangan
iya ki..
sama2…
dosa anda sudah saya maafkan..

haha
^o^

kalo urusan sama orang sebelah saya..
saya hanya menyampaikan..
selanjutnya…

terserah anda..

hehehehe
^-^


Leave a Reply

