jump to navigation

…tulisan lama… December 21, 2008

Posted by liferiezkhalive in think.
Tags:
trackback

salah satu tulisan yg pernah gw tulis disaat ga ada orang dimana gw bisa cerita semua hal ke dia…

tiba2 kepikir buat nulis tentang seorang perempuan/wanita/cewe’…

gara2nya kemaren abis blogwalking ke blog orang..trus dia juga ngebahas tentang cewe’..
yang dia omongin pada intinya mungkin kebanyakan cewe2 banyak juga sekarang yang kelakuannya kayak cowo..yang rasanya ga pantes kalo dilakukan ama cewe..

for example..
mengeluarkan makian yang tidak sopan..

dalam hati gw berpikir..

hei..cewe juga bisa kesel lho..
dan ad yang g bisa ditahan..
jadi mungkin itu udah puncaknya..
walaupun skarang banyak juga yang dengan gampang aja ngeluarin kata2 yang tidak sopan itu…

trus gw juga pernah ngobrol sama tmen gw yang sebel banget kalo dia dah denger tentang cewe yang meminta persamaan haknya ama cowo..
karena menurut dia tu beda..
ga bisa disama2in…
karena dasarnya tuh dah beda..jadi ya susah..
oke…walaupun ada benernya..dalam hati gw juga rasanya ada yang gimanaa gitu…
karena gw ngerasa emang terkadang cewe juga pastinya bisa disamakan dengan cowo..
dalam hal kesempatan kerja misalnya…

trus baru tadi pagi gw ngerasa kalo gw bingung nempatin diri sebagai cewe..
gw liat di sekitar gw..banyak tmen2 gw ko kyaknya banyak yg memanfaatkan dirinya sebagai cewe..ga sampai ekstrim banget si..
sebenernya cuma lebih ke minta tolong aja..
gimana ya ngomongnya????

actually just simple little thing..
such as..
minta dianterin kemana..
minta ditemenin kemana..
minta dibuatin sesuatu..
minta tolong liatin sesuatu..
minta tolong ambilin sesuatu..
and so on..and so on..

gw ko ngerasa malu sebagai cewe kalo kyak gtu..
kesannya g bisa apa2..
dan kesannya kita make ke’cewe’an kita..
dan kesannya cuman itu yg kita punya..
walaupun emang terkadang kita butuh bantuan..
karena ga semua bisa kita lakukan sendiri tho..manusia kan mahluk social..
karena terkadang gw juga ngelakuin kayak gtu..

ko gw malah nulis hal yg gw lakuin juga..
dan gw malu sama apa yang udah gw lakuin..

hwaaa….
bingung skarang..
ada gejolak batin..
halah..halah..

apalagi kalo yang dimintain tolong orang yg emang suka ama kita..
makin lancar de..
apa aja mau lah pokoknya..
kalo dah kyak gtu bukannya malah ntar takutnya ada salah paham ya..
gw si mikirnya gtu..
kalo emang g suka..
yaudah..
treat him like another friend..

right??

nanti kalo udah kelamaan jadi bingung sendiri gimana ngelepasnya…

tapi kalo gw nulis kayak gtu..
berdasarkan pengamatan gw aja di sekitar..
karena pengalaman gw ama cowo g banyak..

so..
all of this just based on my observation and my opinion…

*ditulis di saat kondisi mood sedang tidak stabil

^o^

Comments»

1. Rayyan Sugangga - December 21, 2008

ditulis di saat kondisi mood sedang tidak stabil

Karena baru buat report ha ha ha 😛

2. liferiezkhalive - December 21, 2008

^ms rayyan
kalo kondisi moodnya ga stabil sih pas lagi pembuatan report…

selesai report mah stabil lagi..

hehe
^o^

3. Rayyan Sugangga - December 21, 2008

Sekarang sudah stabil ya. Berarti bisa ngerjain report lagi dong 😛

4. liferiezkhalive - December 22, 2008

^ms rayyan
buat report lagi….

hmmm…
dipikir dulu y ms…

haha
^o^


Leave a Reply

