jump to navigation

…angkot pormalitas… January 28, 2009

Posted by liferiezkhalive in others.
Tags: ,
trackback

ada kejadian lucu waktu pulang ngantor tadi sore…

jadi..
seperti biasa…
gw ama egga naik angkot coklat..

trus kita duduk berdua di depan, di samping pak kusir yang sedang bekerja…(lho..salah..hehe^-^)

yah..kita duduk di depan berdua dan mulai mengobrol dengan senangnya…

di perempatan binong, di mobil depan kita.
ada stiker yang tulisannya lucu banget..
sebenernya ini mungkin gara2 kebiasaan orang sunda yang suka ribet nyebut F, V, dan P..

jadi di stiker mobil depan kita ada tulisan propesi…yang seharusnya adalah profesi

mulailah terjadi perbincangan seperti ini….

gw    : ga, liat deh stiker di mobil  depan..propesi

egga: hahaha…iye…lucu banget ka…kyak tulisan di angkot yang waktu itu kita pernah liat juga….hmm…por..por…

gw    : ohh..gw inget ga…PORMALITAS (dengan suara yang sangat yakin)

gw ama egga pun dengan gelinya ketawa2 aja berdua..
trus…tiba2 mata gw tertuju pada stiker di kaca depan angkot yang kita naikin..berusaha membaca dengan terbalik…

P O R M A L I T A S

whaaaatttttt????

ternyata angkot dengan tulisan pormalitas yang kita ketawain adalah angkot yang sekarang kta naikin…

dan kita duduk di samping pak supirnya…

dan tadi gw ngomong pormalitas dengan yakinnya…

hahahaha
^o^

sed dah…
ampe 5 menit kita ketawa aja berdua saking pasnya ni angkot yang kita omongin adalah angkot yang kita naikin…

hahahaha
^o^

satu yang gw ga lupain juga adalah…
waktu kita mo turun, pak supirnya dengan tulusnya bilang begini..
p’supir: si eneng ini berdua lagi senang ya kyaknya…dari tadi ketawa2 terus…

lah..pa supir…

dari tadi kita kan ngetawain angkot bapak dengan stiker pormalitas yang terpampang di kaca depan angkot bapak…

jadi ga enak…

punten ya pak…

^-^

Comments»

1. Gamonz - January 29, 2009

Buat Bapak angkot Pormalitas….Maap kan daku y pak…Funten eh Punten!!!xixixixi….

Pelajaran kmrn yg gw dpt adalah jgn sotoy ngakak2…liat sekitar….jgn asal jeplak aje!!!!hahahaha….

2. liferiezkhalive - February 4, 2009

^gamonz
betul sekali ga..

maaf ya pak supir pormalitas….

makanya ga…
lu sih ngingetin gw…
gw langsung ngomong dengan yakinnya kan…

hahahaha
^o^


Leave a Reply

