jump to navigation

…bride wars… February 9, 2009

Posted by liferiezkhalive in movie.
Tags: , ,
trackback

bride_wars

weekend kemarin abis nonton film ini sma anak2 cewe campursari…
ga semuanya sih…
cuma sama mb noye, mb ika, mb vita, mb yani, dan mb yucha…
plus satu org nyempil..si deti…
hehe
^-^

film serial cantik yang menarik..
mungkin ceritanya biasa aja ya..
tapi mungkin dua pemain utamanya yang menjadi daya tariknya…
kate hudson dan anne hathaway kan dah oke banget tu main film2 romance comedy bgini…
^-^

ceritanya tentang dua orang sahabat dari kecil yang sedang mempersiapkan pernikahannya, mereka punya impian yg sama mengenai tempat dan waktu pernikahan impian mereka..

tapiiiii…

karena ada kesalahan, staf wedding planner melakukan kesalahan, sehingga mereka di-set untuk menikah di waktu yang sama…
dan jadwal kosong di tempat dan waktu yg mereka inginkan baru ada 3 tahun lagi…
haha
^o^

so..

salah satu dari mereka harus mengalah, dan GA ADA yg mau mengalah..
jadinya mereka berusaha untuk saling menggagalkan acara pernikahan satu sama lain…

ada yg rambutnya jadi biru…

09_katehudson_lgl

ada yg kulitnya jadi orange…

bride-wars-hathaway-tan

sampai akhirnya mereka capek sendiri dan merasa kehilangan sahabat2nya..

suka banget sma kata2 di akhir filmnya yg intinya tuh Tuhan tidak akan menciptakan manusia seorang diri..
pasti sudah ada pasangannya masing2…

and if you are a woman..you have more than one soulmate..coz your best friend is one of your soulmate that send by God..

^-^

ps..
love the style, the wardrobe, the flower, the wedding gown, etc..
this is one of the style..

bride_wars_instyle1

lovely right?

^-^

Advertisements

Comments»

1. iPrat potrait - February 11, 2009

Salah satu kutipan blog diatas :

“Tuhan tidak akan menciptakan manusia seorang diri..”

Mungkin jawaban mengapa Allah menciptakan malaikat..

Kamu yakin Allah itu ada?

Kamu yakin Malaikat itu ada?

Kamu yakin jika Allah berkehendak mencabut nyawamu sekarang maka dengan kekuasaannya itu bisa terjadi…??

Lalu mengapa Allah menciptakan malaikat pencabut nyawa untuk melakukannya?

Kamu yakin bahwa Allah sekarang mengetahui apa yang kamu lakukan sekarang, baik hal yang baik maupun hal yang buruk…???

Lalu mengapa Allah menciptakan malaikat pencatat amal baik dan amal buruk yang selalu mengikutimu kemana pun kamu pergi…

Renungkanlah…

2. liferiezkhalive - February 11, 2009

^iPrat
wew….

mantabs lah commentnya bung iPrat ini..

ngga direnungkan ni commentnya..
tapi selalu diingat dalam melakukan sesuatu karena selalu ada yg jagain kita…

^-^

3. Marisa - February 11, 2009

I LOVE THIS MOVIE
simple and easy 🙂

gatau kenapa waktu pertama kali inget thriller nya langsung pengen nnton 🙂
hehehehehe …
thanks . selalu liat blog icaa
maaf ya kalo bulan ini agak kelabu blog nya
hehe ^^

4. liferiezkhalive - February 11, 2009

^marisa
sama icha..

I LOVE THIS MOVIE TOO…

simple, easy, and pretty
^-^

cheer up dong icha…
jgn kelabu terus….
mentang2 skarang lgi musim hujan…

hehe
^-^

5. akudesli - February 14, 2009

ahhh…. jadi pengen nonton…

kate hudson itu selalu coooooooooooool maaaaaaaaaaaannnn…

hehehe..

6. liferiezkhalive - February 14, 2009

^dedesh
tontonlah desh…..

harus..harus….harussss…..

if kate hudson is so cool….
so..
anne hathaway is so prettyyyyyyyyyyy…

haha
^-^


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: