jump to navigation

…humble… February 19, 2009

Posted by liferiezkhalive in think.
Tags: ,
trackback

postingan yang sangat pribadi…
berbau curhat…

hahaha
padahal isi blog ini kebanyakan curhat semua…

berawal dari kata seorang teman yang mengatakan..
“mungkin km terlalu humble ka..jadi banyak orang yang suka curhat sma kamu…”

wow..
humble…
it’s a compliment right?

dan gw emang senang sekali mendengarkan cerita semua orang..
jadi tau kalo dia ternyata seperti ini…
jadi tau kalo ternyata masalahnya sma aja dengan gw…
jadi belajar banyak hal mengenai apa saja…
jadi belajar mengenai pekerjaan..
jadi belajar mengenai sebuah hubungan…
jadi belajar mengenai ilmu yang baru…
dan sebagainya…
dan sebaginya…

satu hal yg dari dulu selalu gw dapatkan juga being a humble person adalah…
someone I like is tell me about someone he like…
and it’s happend more than once…

Sugar.Honey.Ice.Tea

and I can’t say anything…
coz I love my friends…
and I’m afraid to loose my friends…

so…
all I can do is being a good friends..
to support him….

yang sampai saat ini gw lakukan terus adalah selalu berdoa kepada Allah SWT
minta hati yang sangat besar untuk menerima segalanya…
minta hati yang besar untuk melepaskannya…
minta hati yang besar untuk belajar ikhlas…

dan susah banget untuk belajar semua itu…

Ya Allah…
ak mohon kekuatan darimu untuk menjalankan semuanya..
bantulah aku untuk menghadapi semuanya…
bantulah aku untuk melewati semuanya…

so…
to all my friends
i love you all…

thanks for makes my life is so colourfull…

in good times
and bad times
I’ll be on your side..forever more..
that’s what friends are for

and for you..

i love you full

^o^

Advertisements

Comments»

1. akudesli - February 22, 2009

haduh… ka rizka…

u really love him ya??

sabar ya, ka.. ^.^

tunggu aja hadiah yg udah disiapin Sang Maha Perkasa buat ka rizka..

klo kita ikhlas, pasti Allah gak akan menihilkan usaha kita,kok. Insya Allah..

emang susah ya jd ikhlas.. fyuh…. itu masalah semua org kyanya.

hm, jadi org yg humble emang bikin kita dicintai banyak org, tp repot juga yah klo kasusnya jadi begini.. huhuhuhu..

ya sudah, ka.. cari kuda yg lain lah… hehehe

2. liferiezkhalive - February 23, 2009

^dedesh
haduh dedesh…

ga tau ah..

jadi bingung…
$_$

iya..
mudah2an cepet datang ya hadiahnya..
^o^

ga mau cari kuda lah…
cari cowok dong desh..

haha
^o^


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: