jump to navigation

…jika aku menjadi… February 21, 2009

Posted by liferiezkhalive in think.
Tags: ,
trackback

jika aku menjadi milikmu

aku akan selalu membawakanmu minuman hangat yang kau inginkan…
aku akan selalu menyediakan makanan yang sehat untukmu…

aku akan selalu merawatmu dalam setiap sakitmu…
aku akan selalu menemanimu dalam bahagiamu…

aku akan selalu mendengarkan keluh kesahmu…
aku akan selalu mendengarkan cerita indahmu…

aku akan selalu merapihkan kerah bajumu yang terlipat…
aku akan selalu membantu menggulung lengan bajumu…

aku akan belajar untuk memakaikan dasi di kemejamu…
aku akan belajar untuk bersabar dalam setiap tindakan dan ucapanku…
aku akan belajar untuk semua kekuranganku…

untukmu
yang mungkin masih bisa memilikiku bila Allah SWT mengizinkan..

Advertisements

Comments»

1. zou - February 21, 2009

Wow!what a good poem!
Aq doain deh..semoga km dpt yg terbaik..
Aniwey..ni puisi nyadur drmn?bgs bener?hehehe
Ato ori?tp keliatannya ori neh..hehe
Semoga doa2mu terjawab..Amin..

2. liferiezkhalive - February 22, 2009

^zou
thanks…

amin..amin…
makasih ya bantuin doa..
^o^

puisinya aku sendiri lho zul yg bikin…
^-^

3. dwie - February 24, 2009

AAduhh…aduh…
aku juga pengin bisa melakukan seperti yang Rizka tulis

4. liferiezkhalive - February 24, 2009

^bu dwie
iyaaa bu dwieee….
saya doain biar bu dwie bisa ya…

hehe
^-^

5. opi - February 24, 2009

rizka dah siap nih nyusul ali,,,,,,

gw tunggu oi,,,,, undangannya,,,,,

semoga kau menjadi seperti yang kau inginkan,,,,,,

amien

nb: gw juga pengen banget kay ayang lo tulis 🙂

6. Gamonz - February 24, 2009

Ya ampun pi..pi…
Ga dmana2 klo nulis selalu salah…….haduh….haduh….

Buat Rizka…SEMANGATTTTTTTTTTT!!!!! Insya Allah dah ada orang d sana yg lg nungguin Rizka buat jadi miliknya!!!! Sabar y……;p

7. Rayyan Sugangga - February 24, 2009

Lagi buka lowongan ya 😛

8. budisulis - February 24, 2009

mas rayyan mau daftar ya?

9. liferiezkhalive - February 25, 2009

^opi
mkasih ya pi doanya..

undangan apa pi?
undangan ulang tahun ya..

seperti di kartu undangan waktu sd:
dateng ke rumahku jm 4 sore ya..
aku tungu lhoo…

hehe
^-^

^egga
SEMANGATTTTT!!!!!
^o^

^ms rayyan
iya ms…

silahkan masukkan cv dan application letter anda ke alamat di bawah ini:
PO BOX 53664
BDG 902883

hehe
^-^

^pa budi
wah….
nanti ad yg marah pak kalo ms rayyan ikutan daftar..

hehe
^-^

10. erigaleri - March 20, 2010

Good poem and so inspiring

11. liferiezkhalive - March 21, 2010

^erigaleri
thanks..:D


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: