jump to navigation

…buitenzorg… March 10, 2009

Posted by liferiezkhalive in news, others.
Tags: , ,
trackback

bogor..

kota kenangan…
dulu kalo lebaran pasti ke bogor karena ada 3 angku (kakek) yang musti didatengin…

ada angku bogor, angku botak, sama angku ompong..

bukannya ngata2in orang tua..
bukannya ga hormat ama orang tua..
tapi emang kita dulu nyebutnya begitu..

namanya juga anak2..
hehe
^-^

terakhir ke bogor itu waktu saya sma kelas 2..
waktu itu ikutan smart camp gadis thn 2001..
jadi jalan2 ke istana kepresidenan bogor..

8 tahun kemudian..
here i am..
di bogor lagiii…

kangen sama angku..
kangen sama anak2 smart camp gadis…
^-^

kemaren gw ke bogor dalam rangka menghadiri pernikahannya mb lia dan k chacha

berangkat jumat sore,
pergi bertiga sama k yudha dan mb yucha dari bandung..
anak2 campursari jakarta ad yg brangkat sabtu pagi, sabtu siang, dan kloter akhir adalah minggu pagi…

nyampe di bogor langsung ke hotel trus abis istirahat2 bentar langsung jalan2 cari makan..
akhirnya diputuskan kita bertiga makan di hanamasa karena mengasihani gw yang emang belum pernah makan hanamasa..
hehe
^-^

di hanamasa itu gw cuman duduk aja nungguin kursi…
kebanyakan makanannya diambilin ama k yudha dan mb yucha…

“dah..lu diem aja dut..kita pilihin yg enak dah..”

haha
^o^

modal nyiapin perut aja gw…
hehe
^-^

kecuali waktu ngambil puding coklat…
tiga kali gw bolak-balik ngambil puding soalnya rasanya kayak bikinan ibu di rumah..
haha
^-^

hajar bleh!!!

makan malam pun diakhiri dengan berkendara naik angkot ke inul vista…

karaoke…

yay!!!

uang bekal gw di bogor pun hanya tersisa 100rb..padahal di bogor masih 2 hari..
belum untuk biaya hotel, travel pulang, makan 2 hari, dan oleh2…kyaaa!!!!!
terimakasih banyak sekali untuk k’yudha yang sudah berani mengambil resiko membawa gw ama mb yucha yang sedang kan-ker

^-^

selalu suka hujan di bogor
selalu suka dingin di bogor
selalu suka pohon-pohon di bogor

^o^

Comments»

1. hopy - March 11, 2009

karaokeannya kemahalan..
huhuhuhu…

2. liferiezkhalive - March 11, 2009

^ k opi
hahaha…
yang penting puas bernyanyi diiringi dengan kerlap kerlip ala lampu disko dengan ruangan yg panjang dan ada kamar mandi di dalamnya…

yippieee…

sekali2nya tuh karaoke ruangannya gede banget ampe bisa guling-guling…

haha
^o^

3. opi - March 11, 2009

oi,,,,,, oleh-olehnya kurang,,,,,,
gw mau lagi pie apple nya

4. liferiezkhalive - March 11, 2009

^opi
yah pi..
namanya juga lagi ngepas..
untung masih bisa beli oleh2

hehe
^-^

*ngeles mode:ON

5. Rayyan Sugangga - March 12, 2009

Kota seribu angkot, mosok satu trayek pendek bisa sampai 100 an angkotnya 🙂

6. liferiezkhalive - March 13, 2009

^ms rayyan
iyee…
banyak bener angkotnya…

sama aja kayak bandung…
hehe
^-^

namanya juga banyak anak kuliahannya…
pasti banyak juga angkotnya…

bener ga sih ya saya?

hehe
^-^

7. gitaditya - March 29, 2010

ngegoogling smart camp 2001 dan membawa saya ke blog ini 🙂
hehehe..
sekalian blogwalking deh 🙂

8. liferiezkhalive - March 30, 2010

^gitaditya
holaaa…
dulu ikutan smart camp 2001 juga ya?

bareng dong kita berartinya…
kelompok apa dulu?
hehehehe

jadi kangen…
😀


Leave a Reply

