jump to navigation

…wish list… March 11, 2009

Posted by liferiezkhalive in others.
Tags:
trackback

jadi…
dari dulu gw dah pengen kacamata rayban wayfarer..

sempet mo beli waktu itu di jakarta…
(bukan yg asli pasti…hehe^-^)
tapi gw terbujuk oleh si penjual kalo model aviator lebih everlasting..
dan emang..
yg aviator itu lebih everlasting..
jadi gw beli aja yg aviator..

tapii….
ampe sekarang masih kebayang si wayfarer itu…
T_T

sampai pada suatu hari…
gw nyobain wayfarer beneran di optik…

wayfarer white-wayfarer red

abis itu ngeliat tag harganya…

wayfarer red

ya..
sudah bisa ditebak dari ekspresi gw…

cuman harapan aja punya yg asli…
hehehehe

jadi pengen nyari yg kw 1 ahhh…..

haha

^o^

Comments»

1. hopy - March 11, 2009

=))

2. liferiezkhalive - March 11, 2009

^k’opi
mo beliin nih kayaknya…
mkasih lho ka sebelumnya…

haha
^o^

3. Rayyan Sugangga - March 12, 2009

Apa bagusnya kacamata itu ya, aneh he he he

4. liferiezkhalive - March 13, 2009

^ms rayyan
ya di anehnya itu bagusnya…

hehehehe
^-^

*maksa

5. akudesli - March 13, 2009

yahhhhh…pendukung pembajakan…
haha..

6. siFany - March 14, 2009

aku sependapat dengan kak rayyan,,,

tapi aku juga mendukung desli,,,,

hidup bandeeeemmmm,,, (ceban adeeeemmm:red)

7. liferiezkhalive - March 14, 2009

^dedesh
sssttt….

diem2 ah desh….
yg penting kan pembawaannya…
biarpun barang bajakan ga ketauan…

haha
^o^

^fany
ahhh….
fanyyyy….

bagus ahhhh…..
(tetep maksa!!!)

iye daaaah….
hidup bandem….

hoho
^o^


Leave a Reply

