jump to navigation

…kjdshfiufydhsdfuishdfsd… March 13, 2009

Posted by liferiezkhalive in others.
Tags: , ,
trackback

gwygsukalupa :
mb vitaaa….

vita.a.g :
iyah

gwygsukalupa :
ngirim message ke milis campursari di flexi gimana tho?
dah diubah ya jadinya namanya?
cm;(isi pesan)
gitu ya?

vita.a.g :
belom

gwygsukalupa :
ato masih campursari;…..

vita.a.g :
masih campursari;(isi pesan)

gwygsukalupa :
hmmm…
abisnya kemaren2 mo ngirim ko pesan yang anda masukkan salah…
heheheh

vita.a.g :
masa sie
engga ko masih
campursari;(isi pesan)
kirim ke 333

gwygsukalupa :
hoalaaaa……
dodol…
masa aku ngirimnya ke 777
hahahahahah
ya gak mungkin nyampe ampe bego juga
hahahahahaha

yah….
begitulah manusia…
hehe
^-^

sering banget gw kayak gitu…
dan selalu mengajak2 orang untuk ikut2an heboh..
haha
^o^

gara2 pesan gw ga nyampe2 di milis,
gw ngomel2 sendiri dan ngomel2 ama ade gw kenapa ni pesan ga masuk2 ke milis campursari…
salah apa coba ade gw ikutan kena juga..
hehe
^-^

ada satu hal lagi yg kemaren sempet kepikiran hampir sebulan..

berawal dari kesalahan memori gw…
waktu itu gw nginep di kostan kantor di jakarta..

trus menurut perasaan gw,
ada “kantong ajaib” gw yang ketinggalan di salah satu kamar di sana..

tu “kantong ajaib” selalu gw bawa kemana2 kalo gw mo nginep..
gw baru nyadar kalo “kantong ajaib” gw itu ga ada di kamar gw sekitar beberapa hari kemudian pas gw mo nginep krn ada acara kantor..

lah…
langsung panik gw…

langsung lah gw cari2 di kamar dalam keadaan panik…
dan ga ketemu…

gw langsung menyimpulkan kalau “kantong ajaib” gw itu ketinggalan di jakarta…

TIDAAAAAAAKKKKKKK!!!!!!!!
GAWAAAATTTTTTTTTT!!!!!!!!
BAHAYAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!

langsung lah gw cerita dengan panik ke egga ma opi…
karena mereka yg jadwal selanjutnya di jakarta..
gw memohon2 agar mereka mampir ke kostan untuk ngambil “kantong ajaib” gw..
TIDAK BERHASIL!!!!!

gw ke target selanjutnya…

….
……

TERNYATA GA ADA YANG MAU BALIK KE KOSTAN DI JAKARTA

WHATTTTTT?!%$?!&^$%

gw dah pasrah…

ternyata Allah SWT menjawab kepasrahan gw….
(halah!!)

pada suatu hari,
ade gw yg lagi beresin lemari tiba2 nemuin “kantong ajaib” gw

yay!!!

jadi, singkat kata, para hadirin dan hadirat semuanya…

itu semua hanyalah kesalahan gw semata…

maaf kalo dah bikin heboh opi, egga, ama si deti…

hehe
^-^

Advertisements

Comments»

1. siFany - March 14, 2009

yang jadi pertanyaan adalaaaahhh,,,,

apakah isi dari “kantong ajaib” yang dipeributkan itu??? (suara namator Mode: On)

2. liferiezkhalive - March 14, 2009

^fany
*gaya presenter gosip*

jadi..
sebenarnya…

apakah isi dari kantung yang dibawa si cantik dari timur tengah itu?

haha
^o^

3. Gamonz - March 25, 2009

He? Mang dasar…s teh iis ini mang suka bikin heboh!! Pantesan gw berat bgt waktu d mintain tolong ngubek2 kostan d kebon kacang..ternyata feeling gw bener!!!!!hehehe…

Tp untung ketemu ka….kl bener2 ketinggalan pasti lo dah d pelet pake tuh “isi” kantong ajaib!!!hwakakakaka…

4. opi - March 25, 2009

oi,,,,, waktu itu gw ma gamon merasa berat buat ngebatu lo,,,,,,,,,
ntah kenapa yang pasti kita tidak punya keinginan buat ngasih bantuan ke lo saat itu,,,,,,,,
berarti emang bener kan feeling gw ma gamon,,,,,,

coba kalo waktu itu kita ke kos di kebon kacang,,,,trus meriksa 7 kamar yang ada dan kita ga nemuin tu barang,,,, malah nemuin yang laen piye? ogah gw oi,,,,,,,,

alasan utama kita ga mau bantu ADALAH isi dari tu kantong oi,,,,,,,,
kidding ya oi,,,, 😛

5. riezkha - March 25, 2009

^gamonz
sssstttt…..
mba atun bisa aja…

heee…orang mah kalo nolong orang ya nolong aja…
kagak ada feeling2an…

tapi untung tu “kantong ajaib” ketemu…

haha
^o^

^opi
aaargggghhh….
sama saja kalian…

tidak tulus mo membantu….
haha
^o^

trimakasih ya sudah ikut direpotkan..

hehe
^-^


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: