jump to navigation

…new one… March 25, 2009

Posted by liferiezkhalive in others.
Tags:
trackback

gw itu orang yang sangat banyak minum air putih…
kagak haus juga gw pasti minum terus..

rekor yg gw pegang…
air galon di kosan bertahan sekitar 3-4 hari…
hari senin gw mesen galon ke ibu kost….hari kamis gw dah mesen air galon lagi

hehe
^-^

di kantor, sebenernya tempat minumnya deket sama meja tempat duduk gw..
tapi karena gelasnya kecil2 jadi saya harus bolak-balik..

belum lagi kalo air galonnya abis..
ngambilnya musti ke atas atau ke rumah sebelah..

males…
hehe
^-^

so…
i buy this..

let me introduce you….

si greeny

hehe
^-^

greeny

Advertisements

Comments»

1. opi - March 25, 2009

oi,,, tu si greeny waktu di hyatt kan?

ko ga ada gw nya?

kan kalo ada gw nya lebih baek dan lebih indah,,,, hehehehehehe 😛

tu kaki si gamon ma mas ray kan?

2. liferiezkhalive - March 25, 2009

^opi
beughhhh….

mamanya aqila pengen eksis terus tampaknya….

si greenynya mo dipoto sendirian aja…
biar lebih keliatan katanya…

haha
^o^

3. Rayyan Sugangga - March 25, 2009

Di kosan minumnya langsung di galonnya gitu ya Rizk, pakai sedotan 😛

4. liferiezkhalive - March 25, 2009

^ms rayyan
ha ha ha ha


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: