jump to navigation

…new song for an old memory… March 26, 2009

Posted by liferiezkhalive in lyrics, movie, others.
Tags: , ,
trackback

jadi…
ad band baru yg bru gw denger sekitar 1minggu-2mingguan yg lalu…

awalnya lagi ngeliat tv trus ada videoklipnya…
videoklipnya lucu…
colourfull…

and then i know..
the name is vierra

pertama kali denger first single mereka..
judulnya dengarkan curhatku..

pertama denger sih…
apaan sih ni lagunya…
kayak gitu doang…
hehehe
^-^

padahal sih gw juga ga mungkin bisa bikin lagu kayak gtu trus main alat musik dan nyanyi kayak gitu…
haha
^o^

tapi….
memang jadi manusia itu ga boleh sombong…
memang jadi manusia itu ga boleh ngeremehin orang lain…
memang jadi manusia itu ga boleh asal ngomong…

jadilah gw suka ama tu lagu…

dengarkan curhatku
tentang dirinya
betapa anehnya
tingkah lakunya

haha
^o^

so…
tadi gw ama ade gw nonton trus jalan2 di BSM, kita nonton dragon ball evolution

hmm….
the movie is….so so….
kalo ibaratnya makanan mah buat geli2 perut aja..abisnya cepet banget filmnya…kgak nyampe 1 setengah jam bosss….

but…
this post it’s not about the movie…

jadi…
sebelum pulang, gw ama deti mampir dulu ke disc tarra..
kita ke sana gara2 di etalase depannya ngeliat kalo film laskar pelangi dah ada vcd dan dvdnya…
dengan pemikiran yang panjang (halah!!) akhirnya kita beli dvd laskar pelangi buat ditonton lagi di rumah…:D

trus sambil liat2 yg lain tiba2 mata kita terpaku sama cdnya vierra…

langsung kita liat2an dan nyanyi2 “dengarkan curhatku”
hehe
^-^

tapi lama2 ko kita ngeliatin cdnya terus..
dan…
akhirnya…

kita beli deh cdnya…

haha
^o^

and then when i see the playlist..
there’s one song that bring me to my high school memory

here it is

to nessa
haey nessa,
baca pesan
pesan dari dirinya

haey nessa,
angkat telfon
telfon dari dirinya

dia ingin bercerita,
berbagi dan berteman
kami hanya malaikat,
tak mungkin menyampaikan

o nessa…
dengarkanlah dirinya
dia hanya ingin
membuatmu tersenyum

o nessa…
dengarkanlah kisahnya
dia hanya ingin jatuh cinta lagi

dia ingin bercerita,
berbagi dan berteman
kami hanya malaikat,
tak bisa menyampaikan

o nessa…
dengarkanlah dirinya
dia hanya ingin
membuatmu tersenyum

o nessa…
dengarkanlah kisahnya
dia hanya ingin jatuh cinta lagi

untuk semua kenangan selama tiga tahun di sma
untuk semua kenangan manis yang kau berikan
untuk semua kenangan lucu yang kau berikan
untuk semua kenangan di kantin sebelah koperasi
untuk semua pengalaman caving yang kau berikan
untuk sebuah lagu yang kau mainkan di ulangtahun sekolah
untuk sebuah permen yang kau berikan sebagai uang kembalian

untukmu
yang sudah mewarnai masa2 di sma

funny memories

i’ll keep it in my mind forever

^-^

Advertisements

Comments»

1. akudesli - April 2, 2009

hihihi…

inget juga masa gebet menggebet waktu sma.. hahahaha..

ngegebet keterusan ampe 4 taun..
niat banget kan ya ngegebetnya itu.. hahaha

tapi emg lucu deh klo inget masa-masa itu, kyanya indaaaaaaaaahhhh banget dah kaga ada yg ngalahin..

dari pulang sekolah brg ampe bilang “gue sayang elo”.. hwahahahahaha… pertama dan terakhir kalinya daku mengungkapkan cinta pada seorang lelaki. hahahahaha..

rumput yang maksa ngejar kuda..

tapi kudanya bilang, “gue juga sayang elo”

tapiiiiiiiii…………………

“it’s not the rite time, ma friend.”

hehehehe…

2. liferiezkhalive - April 3, 2009

^dedesh
hahahaha….

sama siapa desh?
bukan yang kaka pengurus masjid itu kah?
hehe
^-^

temen2ku juga kecengannya selalu berganti tiap tahun…
tapi aku tetep aja satu orang…
seneng banget dah dulu kalo ketemu doang…
namanya juga anak muda….
haha
^o^

mantaps lah bu dedesh ini….
rumputnya goyangnya dah kayak dewi persik ya jadi berlebihan ampe maksa ngejar…
haha
^o^

yang penting kan kenangannya desh….
bukan penolakannya…
uupsss….

haha
^o^

3. akudesli - April 3, 2009

hahahaha…

eits… gak ada penolakan loh..

aku gak nembak loh, dia yg nanya perasaan aku..

hahaha…

penjaga mushola??marbot dong..hahaha..

bukan ka, dia galaksi..

galaksi yg dulu jadi tujuan mimpi aku..hehehe…

ciehhhh…

4. liferiezkhalive - April 7, 2009

^dedesh….
owh..
oke…

berarti pengungkapan perasaan ya…
hehe
^-^

mantapsssss…..
“galaksi yang dulu jadi tujuan mimpi aku”

co cuwiiiittttt……

^o^


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: