jump to navigation

…earth hour… March 29, 2009

Posted by liferiezkhalive in news.
Tags: ,
trackback

earth-hour-2009-countdown-already-underway

diawali dengan mematikan lampu yang kecepetan….
diakhiri dengan kelebihan waktu yg diberikan PLN dalam berpartisipasi di earth hour….

kemaren ikutan program earth hour yang diadakan untuk menyatakan sikap peduli kita terhadap bumi ini…
jadwal yang seharusnya adalah pukul 08.30-09.30 malam…

dari sore gw dah cuap2 sama adek gw kalo kita harus ikutan matiin lampu ntar malem..

makanya kalo mo ngecas laptop ato hape dari sore aja…

hehe^-^

saat malampun tiba…
di kamar kita bertiga…
gw, adek gw, sama sonia, temen gw yg lagi nebeng nginep di kamar…
pas jam stgh9 pun gw dah mati2in lampu ama tv…
jadilah kita bergelap2an di kamar..sibuk dengan hpnya masing2…
hehe
^-^

di kostan awalnya cuman kamar gw sama kmarnya egga+ella di sebelah kmar gw doang yg gelap…
gw dah teriak2 sendiri di kostan…

woii…
earth hour woii…
matiin lampu bentar dong….

ternyata teriakan gw langsung dijawab dengan tindakan langsung dari PLN yang matiin aliran listrik di kostan…
haha
^-^

jadilah ibu kostan yg lagi sibuk nonton film india tiba2 teriak…

yaaahhhhhh…
mati ya….

maaf ya bu…
filmnya kepotong bentar…

gw langsung respect gtu ama si PLN…
gilaaa….
niat juga ngikutin earth hour ni si PLN…
ckk..ckk…

tapi….

1 jam kemudian….

ko masih mati ya listriknya??????

ini listriknya mati mo ikutan earth hour ato emang lagi ada masalah????

kita berprasangka baik aja ya…
PLN mo ikutan earth hour tapi mungkin kurang begitu lengkap informasinya kalau earth hour itu dari jm 08.30-09.30pm

bukan dari jm 08.30-10.30pm

^-^

Advertisements

Comments»

1. Vika - March 30, 2009

kayaknya petugas PLN yg ngidupin lampunya ketiduran deh….
xixixixi………. 😀

2. liferiezkhalive - March 30, 2009

^teh vika
iya teh…
tampaknya begitu….

ketiduran…

haha
^o^


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: