jump to navigation

…mang engking… April 14, 2009

Posted by liferiezkhalive in others.
Tags: , ,
trackback

hari sabtu pas liburan panjang kemarin (11.04.09),
gw dan keluarga makan di mang engking di depok…

tempatnya enak banget…
di dalam kompleks UI depok..
di atas danau gtu..
jadi saung2nya di atas kolam yang ikan masnya buanyaaakkk bangetttt….

dari saung

ikan

mulailah kita berfoto-foto dengan senangnya….
walaupun agak bures2 dikit…
hehe
^-^

poto

poto2

sayang makanannya lupa difoto….
keburu abis pas mo difoto…

dah pada kelaperan soalnya..
hehe
^-^

overall makanannya lumayan enak…
banyak yg bilang kalo yg paling enak itu udang bakar madunya…
tapii….
karena gw ga suka kalo seafood rasanya manis2 gtu…
menurut gw yang paling enak adalah gurame cobeknya….
trusnya…
yang paling T.O.P adalah sambelnya…
gw ga tau nama sambelnya apaan…
pokoknya yg warnanya kayak item gtu deh..
kata tante gw itu sambal terasinya…
pokoknya itu yg paling enak dah sambelnya…
hehe
^-^

so..
guys…

tempatnya lumayan lho buat kumpul2 bareng sama keluarga…
gampang lagi tempatnya..
tinggal ikutin plang yg arah ke kampus UI aja..
trus dah keliatan ada plangnya…

Mang Engking

^-^

Advertisements

Comments»

1. wanti annurria - April 14, 2009

humm… boleh niy kapan2 dicoba… 😀
klo soal harganya gimana mba?
salam kenal 🙂

2. liferiezkhalive - April 14, 2009

^wanti
salam kenal juga mba…
aku ga begitu merhatiin harganya..
soalnya kan dibayarin
hehe
^-^

tapi pas ngeliat sekilas di menu kayaknya standar2 aja deh..

hoho
^o^

3. kaka - April 19, 2009

jadi pengen ke Mang Engking

4. liferiezkhalive - April 21, 2009

^kaka
hehehe…

iya..
cobain ajaa….

ga rugi ko…

hoho
^o^


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: