jump to navigation

…festival bango… June 23, 2009

Posted by liferiezkhalive in news.
Tags: , ,
trackback

bango2

bango1

bango3

bango4

kelihatankah dari gambar2 di atas kalau festival bango itu sangat amat ramai sekali….

jangan perhatikan foto saya ya…
bukan..bukan…
itu bukan saudara2 saya…
hehe
^-^

kemaren dulu sempet ke festival jajanan bango ama mb yucha dan mba noye..
rame banget!!!

tapi lumayan lah..kita memilih makanan dengan tepat!!!
haha
^o^

setiap makanan selau dimakan bertiga soalnya harganya mahal!!!
huhu
T_T

seharusnya kalo lagi festival gitu harganya agak dikurangin dong….
atau gratis sekalian…
haha
*ngarep

jadi..menu kita adalah sop udang, bakso bakar, ayam taliwang, martabak dan roti canai, es durian, dan ditutup dengan es krim ragusa dan es goyang…
*sllrpppppp

Advertisements

Comments»

1. cynthia -daisysunshine - June 24, 2009

ih enaaak banget bisa ke situ makan makan enak hihii… dari dulu gak pernah kesampean mau kesitu 😦

2. liferiezkhalive - June 24, 2009

^cynthia
betul sekali cynthiaaa….
enak lhooooo….
hehe
^-^

kalo ga salah tiap tahun pasti diadain ko..
aku aja dah 2 taun ini berturut-turut dateng
(ketauan banget ya doyan makannya..hehe^0^)

see you next year sist..
Insya Allah


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: