jump to navigation

…ramadhan trus lebaran… September 19, 2009

Posted by liferiezkhalive in news.
Tags: , ,
trackback

halooooo…….

assalamualaikum
😀

hadduuhh…
bulan ramadhan dah hari terakhir ya..
besok lebaran ni kitaaa…
hehe

ramadhan tahun ini bener2 ramadhan yang paling heboh deh pokoknya..

dari mulai pindahan rumah di hari pertama ramadhan
capek lho naik turun ngambilin barang dari lantai 2 trus pindahin ke mobil trus dikeluarin lagi sambil disusun2…hehehe:D

ini rumah saya….main2 yaaaaa…..:D

teras

(si homy)

trus masak nasi goreng sendiri karena masak nasi waktu kemarennya kebanyakan dan ga mungkin aja kalo dibuang..
nasi goreng seadanya pun jadi dengan hasil sepupu yang jadi sakit perut karena nasi gorengnya kepedesan..(hehe..maaf ya dika..:D)

nasgor(si nasgor pembawa petaka orang lain)

trus buka puasa sendirian di rumah soalnya orang rumah pada buka puasa di luar bersama teman2nya masing2 sedangkan temen2 gw dah pada mudik semua..
tapi tetep aja…
walaupun buka puasanya sendirian…
beli makanan bukaannya untuk porsi orang serumah (bertiga) dan ditutup dengan kekenyangan yang amat sangat dengan alasan ga enak kalo dah dingin makanannya…:P

makanan

(si pembuat kekenyangan)

daaaannn…..
pas ibu sma ayah dah dateng ke bandung…
ibu langsung heboh masak2 buat lebaran dengan menu sebagai berikut
1. ketupat
2. rendang
3. sayur pepaya
4. semur ayam
5. tauco
6. kolang kaling

kita bertiga pun (gw+adek2 gw) langsung turun tangan berasa menjadi pembantu infal yang selalu laku di kala lebaran…
dimulai dengan nyuci, ngebershin rumah, bantuin potong2 bahan2 masakan..
dasar emang amatiran, waktu bikin sayur pepaya dimana pepayanya harus diparut2 gtu terjadilah kecelakaan kerja dimana gw ama adek gw marut tangan kita sendiri
hahahaha
😀
jadi masakan lebaran tahun ini memang penuh dengan darah dan air mata dari hasil marut tangan sendiri dan ngupas2 bawang..

😛

jempol

(si jempol yang teraniaya)


but it was soooo FUN!!!!
ngumpul bareng sekeluarga emang ga ada duanya yaaa….

pssttt…
masih ada tambahan parsel dari kantor lho….
inilah saya orang2 yang masih suka norak kalo dapet parsel…
langsung dipoto2

parsel

(si parsel pelipur lara)

akhir cerita…

minal aidzin wal faidzin
mohon maaf lahir dan bathin

selamat lebaran ya semuanya
mudah2an kita semua kembali fitri di hari raya nanti dan diberikan kesempatan untuk bertemu dengan ramadhan lagi
aminnnn….
😀

wassalamualaikum

Advertisements

Comments»

1. Vika - October 1, 2009

Oooo itu ya parcelnya…. yg bikin sayah harus nelepon2…. hahahahaha….. =))

*pasti udah habis toblerone-nya…* 😛

2. liferiezkhalive - October 1, 2009

^teh vika
iiihhh…..
kan jadi bisa mendengar suara merdu saya di telepon teh…

biarpun suara merdu saya tertutup oleh suaranya arya yg lagi main di belakang teh vika..
hehehe
^-^

*tobleronenya dah ada refillnya dong….
hehe
😀

3. Rayyan Sugangga - October 1, 2009

Begitulah kalau buat dan bagi-bagi nasi gorengnya nggak ikhlas, sepupumu jadi sakit perut. BTW, porsi menu untuk buka puasanya kok nggak kaya biasanya, biasanya untuk kamu lebih dari itu ha ha 😛

Bercanda Rizk, mohon maaf lahir dan batin 😛

Semoga jempolnya sudah sembuh, banyak report menunggu lho 😛

4. liferiezkhalive - October 7, 2009

^ms rayyan
hahahaha…
enak aja….
dah ikhlas banget itu buatnya…
kesalahan tekhnis aja itu kalo ampe sakit perut…
hehe

sama2 yo ms rayyan…
mohon maaf lahir dan bathin juga…
😀

5. Windya MuLia - October 9, 2009

halu halu met kenal yaah…
Blogwalking nih……
btw mo tny dunk…itu gmn caranya mskin kalender & Y!m diblog qta ? Taro-nya diwidget mana ya? Ku udah coba² koq tak bisa jua yaa, ga gauls pun… 😦
Help yaa…thanks 🙂

6. liferiezkhalive - October 15, 2009

^windya
halo juga windyaaa….
met kenal juga yaa..
😀

ak juga lupa euy gimana caranya..
waktu itu juga search aja di internet…

kalo yg calendarnya coba aja ke humancalendar.com
di situ ada langkah2nya..

trus ntar masukin ke widgetnya yg teks…

maaf ya ga bisa ngebantuin banyakkk…..
🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: