jump to navigation

…10 Desember 2009-10 Desember 2014… December 10, 2009

Posted by liferiezkhalive in others.
Tags:
trackback

ada bapak2 yang sabar..
ada bapak2 yang sibuk nanya sama petugas..
ada ibu2 yang cerita kalo nomor antrian itu bukan buat ngantri karena ujung2nya juga ga sesuai dengan nomor urut yang diambil…
ada ibu2 yang cerita kalo dia sudah muter2 asia jadi mo bikin paspor baru…
ada anak kecil yang tanya terus ke ayahnya, “yah..udah selesai belum?” trus lari ke ibunya, “kata ayah belum selesai bunda”…
ada mas2 yang ternyata adalah salah satu mahasiswanya bapak dosen yang ada di kantor..
ada dosen kuliah saya yang ga hapal sama saya trus akhirnya malah nanya sama saya, “tadi bayar berapa mba bikin passportnya?”…

akhirnya bayar…
akhirnya di foto…
akhirnya di wawancara…

sampai jumpa kembali kamis depan!!!!

*dan saya lupa uang kembalian saya 10rb belum diambil

Advertisements

Comments»

1. opi - December 28, 2009

yah lo dut,,, orang-orang pada diinget, tapi duit sepuluh ribu kembalian lo lupa,,,,

kan lumayan kalo ga lupa,,,, 1 porsi baso mandep buat gw dut ;P

2. liferiezkhalive - December 29, 2009

^opi
hehehehe…
saking senengnya dah beres langsung melenggang dengan senang keluar kantornya…

baru keinget pas di angkot..
hahaha
😀

lumayan juga buat bayar angkot gw pulang daripada beliin bakso buat elu…
hehehehe
😛


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: