jump to navigation

…dua satu satu dua… December 22, 2009

Posted by liferiezkhalive in think.
Tags:
trackback

ini post gw yg ke-100 di blog ini
dah lebih dari 1tahun dari gw mulai belajar nge-blog
terima kasih untuk semua yang mengajarkan…
😀

sebenernya gw dah ada rencana ingin menulis ttg apa..
bukan..bukan..
bukan hal yg serius2 ko..
seperti biasanya tulisan gw hanya cerita apa yg terjadi di dalam hidup gw yang sangat gw syukuri ini betapapun anehnya itu…hehehe:P

tapi ada satu hal terjadi…

dua satu satu dua

dua orang
menjadi satu

satu tujuan
kita jalani berdua

untuk saya dan untuk dia
let’s fight the world!!!

uhuyyyy!!!
😛

Comments»

1. Vika - December 22, 2009

uhuy………
kalo saya dah ga inget ada berapa postingan di blog, yg saya ingat, adalah postingan dengan komen terpanjang dan yg terbanyak……*(lho?)*

hahahahaa…………..:P

nice word, btw =)

2. liferiezkhalive - December 23, 2009

^teh vika
ehh..si teteh commentnya sama kyak yg di FB…
😀

terimakasih..terimakasih..
😛


Leave a Reply

