jump to navigation

…energi alternatif… January 8, 2010

Posted by liferiezkhalive in others.
Tags:
trackback

dan kembali terdengar dialog yang membuat saya tersenyum dikulum di angkot pada sore hari menikmati kemacetan kota Bandung…
dialog berikut akan saya tampilkan dengan metode penulisan salah satu blog favorit saya yaitu www.ngupingjakarta.blogspot.com

cewek1:
kalo aku pake kawat gigi ya..
aku sih maunya yang lurus aja..
ga mau yang kayak si A

cewek2:
oo…
emangnya si A kayak gimana gitu?

cewek1:
itu lhoo…
dia yang pake briket!!!

cewek2:
hmmmm…..

didengar oleh saya yang beranggapan bahwa si A sangat beruntung sekali karena kalo mo bakar2an tinggal ambil aja kawatnya…irit!!!

😀

Comments»

1. Vika - January 8, 2010

huahahahahaha……….. asli ngakak………=))

eh emang ada ya kawat gigi dari briket….? *cupu*

2. liferiezkhalive - January 11, 2010

hahahaha…
coba bayangkan susahnya saya menahan tawa di dalam angkot..
jadinya cuman mesam mesem saja karena saya harus menjaga image sya sebagai “si cantik dari timur tengah”…
kalau tiba2 ngakak sendiri ntar jadi “si gila dari padang pasir” lagi..

haha
😀

3. rayyan - January 15, 2010

kalau dengan briket bisa, harusnya dengan arang pun bisa he he 😛

4. liferiezkhalive - January 15, 2010

bisa banget ms rayyan…
kan teman dekat si briket ama si arang..

hehe
😛


Leave a Reply

