jump to navigation

…life-lesson-learn… March 19, 2010

Posted by liferiezkhalive in think.
Tags: ,
trackback

(siang-siang)

temansaya:
selama perjalanan
dalam angkot
melihat langit di atas
yg tadinya cerah berubah seketika menjadi mendung
seperti hidup kita
*merenung
hihihi

saya:
iya banget….
Allah mah gampang banget ngubah2nya..
semudah kita ngebalikin tangan..
😀

temansaya:
dulu jg…
kita berpikir
hati pun mudah dibalik2an
makanya kita ga pernah merasa memiliki
karena pd akhirnya
semuanya akan kembali kepada pemiliknya

saya:
bakalan balik lagi ke Yang Di Atas..
iya…
betul..betul..betul…

temansaya:
kita hanya berusaha menjaga aja
klo memang bukan milik kita… yaa apa boleh buat
jadi emang hanya dijaga saja..
karena bukan punya kita…
memang yg namanya sabar dan ikhlas itu yg paling susah dilakukan
manusiawi sih
*jd berlinang
*halah

saya:
beugh….
iya tuh….
sabar ama ikhlas itu lho…
beratt…berattt…
abisnya dah ditahan2…
tapi ya ujung2nya keluar juga…

temansaya:
misuh2 jg =))

(sore-sore)
nonton glee yg episode wheel
kurt dan rachel audisi untuk peran utama, nyanyiin lagu defying gravity

It’s time to try
Defying gravity
I think I’ll try
Defying gravity
Kiss me goodbye
I am defying gravity
And you wont bring me down!

(malam-malam)
bercerita dengan dy

dy:
hidup itu emang bener ya…
kadang di bawah kadang di atas…
dan semuanya itu ada gilirannya masing2…
kalau sekarang kita lagi di atas, ada mungkin beberapa teman atau kerabat kita yang sedang di bawah…
tapi di saat kita dah mulai menurun, teman atau kerabat kita sudah mulai menaik…
jadi emang semuanya itu dah ada jalannya dan dah ada gilirannya

sy:
makanya itu…
semuanya itu harus disyukuri dan diingat…
kalo emang kita lagi ada di bawah, ingat aja kalau dibalik semua ini nanti ada kebahagiaan yang akan Allah berikan..
kalo kita sedang di atas, ingat juga bahwa ini semua bukan milik kita…
bisa sewaktu2 diambil dengan gampangnya sama yang Maha Memiliki…

dan bulan ini perasaan saya sangat campur aduk dalam menjalani hari..

untuk semua hal yang indah di bulan ini…
terima kasih atas semuanya…

untuk semua hal yang menyakitkan sangat amat sekali di bulan ini…
come to me!!!
you won’t bring me down!!!
fight!! fight!!

(source)

Advertisements

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: