jump to navigation

…silly tuesday afternoon… March 31, 2010

Posted by liferiezkhalive in others.
Tags: , ,
trackback

pulang setengah jam sebelum waktu pulang dan menerjang hujan di kota kembang untuk menghibur hati menonton film naga terbang..

kejadian 1

pelupa1:
hadoh…hapeku ketinggalan!!!
haduhh…aku ke tempat makan tadi dulu ya…

pelupa2:
mau ditemenin mba?

pelupa1:
(grasak grusuk grasak grusuk)
(rusuh nyari di tempat duduk ama tas)
eh…ada ternyata…
ini masuk ke plastik makanan…

pelupa2 dan pelupa3:
halahhhhh….

kejadian 2

pelupa2:
mba…tadi kuncinya kamu yg ngambil kan?
kok gak ada di aku ya?

pelupa1:
he? serius?
kan tadi ak dah bilang kmu aja yg ngambil…

pelupa2:
haddohh….
kok ga ada ya mba?
(krasak krusuk krasak krusuk)
(rusuh nyari di tas)
wew…
ga ada mba…
ayo cepet ke parkiran!!!

di parkiran

pelupa1 dan pelupa2:
horeeee…..
masih nyantol ternyata kuncinya…
(ketawa2 bahagia)

kejadian 3


pelupa3:
ada kunci motornya?
sekarang helm gw nih ilang!!!

pelupa1 dan pelupa2:
HA?!!
kok bisa?
serius?

pelupa3:
(srak srek srak srek)
(jalan ke tempat penitipan helm)
ms..
ada helm saya ga ya?

petugas helm:

kayak gimana ms helmnya?

pelupa3:
kyt hitam..

petugas helm:
oo…dikunci ga mas helmnya?

pelupa3:
dikunci!! (dengan yakin!!)

petugas helm:
dimana?

pelupa3:
di jok motor lah!! (sangat yakin!!)

petugas helm:
kyak gini ga ms helmnya.. (sambil nunjukkin helm hitam)

pelupa3:
NAH!! PERSIS!!

petugas helm:
lho…
katanya dikunci ms helmnya…

pelupa3:
(haha hehe haha hehe)
(nyengir2 kuda)

nah..
kawan…
tampaknya bumi tidak mengijinkan kita untuk pergi bertiga…

hahahaha
😀

*ntar kalo jalan rame2 aja ya…biar banyak yg ngingetin…:P

(source)

Advertisements

Comments»

1. Vika - March 31, 2010

:ngakakguling2:

bwahahahahahahaha…………………………….

makanya lain kali klo jalan, ajak2 saya dong…. biar lengkap ….

lengkap nambah “pelupa”nya………….

hahahahaha…………..

2. liferiezkhalive - April 1, 2010

yahhh….
baru mo diajak sebagai pelengkap suasana…

ternyata sama pelupanya…

apa kata dunia ntar?

hehehehe
😛

3. opi - April 1, 2010

nyaingin three idiots dut,,,,, 😛

4. liferiezkhalive - April 5, 2010

^opi
iya nih pi…
mudah2an rejekinya sama kayak si rancho..

hahahaha
😀

opi - April 6, 2010

amien,,,, terus kalo lo dah punya 400 hak paten bagi gw lima biji ajah yah :P,,,, heheheheh


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: