jump to navigation

…dora dan dorak… May 4, 2010

Posted by liferiezkhalive in others.
Tags:
trackback

dy:
sudah makan dora?

sy:
dora..dora..doraemon!!

dy:
dorayaki

sy:
dorami

dy:
kopi dorabika

sy:
dora sudiro

dy:
jangan bohong lho ya , bohong itu dora

sy:
jangan dorak dong!!

dy:
dorak dorak bergembira, bergembira semua

sy:
filmnya warkop dki, dorak antik

dy:
jangan makan baso di pinggir jalan, mengandung dorak
kalau masuk angin minum dorak angin
eh, dorak batiknya bagus banget ya , bernilai seni

sy:
(diam)
(mikir lama)
(krik…krik…)

dy:
mikir kan?
๐Ÿ˜€

dan kembali…
saya kalah garing dengannya…
๐Ÿ˜€

(source)

Advertisements

Comments»

1. Vika - May 4, 2010

wah apalagi saya…. ga bisa garing2an gitu….. beliau emang jagonya dah…. *lho? emang sapa?

hahahahahahaha……….

2. liferiezkhalive - May 5, 2010

kriuk…kriuk….

(makan ikan kembung goreng garing)
๐Ÿ˜€

3. Vika - May 5, 2010

lebih enak gurame goreng kering…… *maksa*

4. liferiezkhalive - May 5, 2010

apalagi yang bebentuk kipas teh..
gurame goreng kering kipas..

๐Ÿ˜€


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: