jump to navigation

…chance… June 23, 2010

Posted by liferiezkhalive in think.
Tags: ,
trackback

Ya Allah
boleh saya minta satu hal?
satu hal yang dulu mungkin pernah saya tinggalkan…
tidak ya Allah…saya selalu berusaha untuk tidak menyesali apa yang sudah saya pilih…mungkin memang saya harus melewati jalan ini dulu…

Ya Allah
boleh saya minta satu kesempatan itu lagi?
kesempatan untuk mendapatkan hidup yang lebih baik ke depannya..
saya ingin mencobanya ya Allah…

Ya Allah
saya tahu saya manusia yang selalu meminta kepadamu?
saya tidak tahu harus minta kemana lagi untuk mendapatkan kesempatan itu kembali…
saya ingin mencobanya kembali sebagai awal dari sebuah langkah untuk menjalani kehidupan ke depan sebagai manusia yang terlengkapi ibadahnya…

Ya Allah
saya tahu Kau selalu mendengarkan apa yang hambaMu minta…
satu kesempatan itu ya Allah..
untuk kehidupan lebih baik ke depannya…

terima kasih ya Allah
terima kasih untuk selalu mendengarkan permintaan saya disaat orang lain tidak..
terima kasih untuk tidak melupakan saya dengan memberikan saya keluarga dan orang2 yang memberikan perhatian kepada saya..
terima kasih untuk dirinya…
terima kasih untuk semuanya…

🙂

(source)

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

