jump to navigation

…saat itu… December 13, 2010

Posted by liferiezkhalive in think.
Tags: , ,
trackback

mengenalmu…
saya belajar banyak hal yang tidak pernah saya ketahui

mengenalmu…
saya melihat banyak hal yang tidak pernah saya tangkap

mengenalmu…
saya membaca banyak hal yang tidak biasanya saya baca

mengenalmu…
dengan segala kebaikan dan keburukan di dalamnya

dengan segala permintaan dan pemberian di dalamnya

dengan segala kebahagiaan dan kesedihan di dalamnya

bersamamu…
kutunggu…

(source)

Comments»

1. Vika - January 14, 2011

so sweet……

*menantikabargembira* 😛


Leave a Reply

