jump to navigation

…they say… December 17, 2010

Posted by liferiezkhalive in think.
Tags:
trackback

his friend say…

biarpun orangnya bodoh…
kalo emang sudah jalannya masuk ke perusahaan besar
ya berarti memang sudah rejekinya

kita manusia ini cuman bisa berusaha keras…
yang nentuin semuanya ya Allah SWT
dari mulai ruh diberikan kepada kita sebelum kita lahir itu sudah dituliskan semua rejeki kita

her friend say…

biasanya itu…
kalo orang yang mungkin lama dapet2 kerja atau mungkin kerjaannya kok biasa2 saja

nanti pada waktunya mungkin akan mendapat sesuatu yang besar dan mungkin sudah lama dia impikan…

jadi emang sama Allah itu diberikan jalan yang berliku dulu untuk mendapatkan ilmu dan pengalaman yang cukup…

sabar saja…

all image taken by here

Advertisements

Comments»

1. Arief - January 9, 2011

nice blog Riz.. I like the second quote.. really encourage me.. 🙂
yg bilang siapa Riz? yg pasti bukan Ratih kan??? cz gak Ratih banget.. hehe…

2. liferiezkhalive - January 10, 2011

terima kasih…terima kasih…
waktu dibilangin kayak gitu juga dalem banget kayaknya buat aku

*jleb

hehehe:p


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: