jump to navigation

…hello (again!) June 23, 2013

Posted by liferiezkhalive in bill, daily story.
Tags: ,
trackback

Hallo blogku…

Udah setaun lewat didiemin aja *sapu sapu* 😀
Terakhir nulis si krucil baru umur 3bln dan skrg udah 15bln aja..waktunya ga krasa ya..tapi pinggang saya kerasa banget skrg pegel2nya…hehehe:P

Sambil coba aplikasi wordpress baru di tab lungsuran dari siadek..saya mau rajin nulis2 lagi ah…
Tentang anak saya
Tentang keluarga saya
Tentang lingkungan saya
Tentang semuanya aja ya yg pengen saya komentarin…:D

Dan selagi mencoba aplikasi baru ini (iya..ini udah lama…cuman saya aja yang baru nemu :-P) , pasti saya utak utik lah tab ini dengan tujuan merapikan folder2 yang sudah ada sebelumnya..dikarenakan tangan yang sudah capek dan ga tau musti ngegeser kemana…folder games yang sudah saya rintis dari stage pertama malah masuk ke recycle bin…hahahaha…cakep bangetttt…

Ini bukan komputer ya yg recycle binnya keliatan trus tinggal klik kanan restore…jadi mari kita google2 demi menyelamatkan permainan candy crush saya yg udah level 60-an itu *yaelah..segitu doang ka* :))

Baiklah..segitu saja post pembuka dari saya
*nulis sendiri…baca sendiri*

Dan anak 15bln ini udah mimpi sampai ke bulan kayaknya…

image

                                          

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

